Sergio Ramos Akan Terus Pecahkan Rekor

Sergio Ramos Akan Terus Pecahkan Rekor

Sergio Ramos baru saja membongkar rekor bagaikan pemain Spanyol dengan jumlah penampilan paling banyak sejauh sejarah. Bek Real Madrid ini mencapai kulminasi tersebut kala El Matador bermain imbang 1- 1 dengan Norwegia akhir minggu kemudian. Jadi bisa kita ketahui jika Sergio Ramos akan terus pecahkan rekor.

Rekor Ramos impresif. Ia menggapai penampilan ke- 168 buat Timnas Spanyol, melampaui torehan Iker Casillas yang tadinya memegang rekor dengan 167 penampilan.

Ramos menggapai torehan tersebut bagaikan kapten serta bagaikan pemain sangat berpengalaman dalam regu. Koleksi trofi Ramos bersama Timnas Spanyol areaslot pula pantas diapresiasi.

Pasti, kegemilangan Ramos ini mengundang pendapat presiden Madrid, Florentino Perez. Apa katanya?

Untuk Perez, Ramos memanglah ialah salah satu pemain istimewa. Bukan cuma soal game di lapangan, Ramos mempunyai dorongan mental yang begitu kokoh.

Ramos kesekian kali menyelamatkan timnya melalui gol- gol berarti pada menit akhir. Pemain semacam Ramos tidak timbul tiap dikala, ia istimewa.

” Terlepas dari kondisinya secara metode serta raga, yang dapat kita amati langsung, ia memiliki aspek- aspek lain semacam tekad serta kepemimpinan,” buka Perez kepada Marca.

” Itu buatnya jadi legenda, tidak cuma buat Real Madrid serta Spanyol, melainkan pula buat dunia sepak bola.”

” Ia terus melaksanakannya semacam baru mengawali serta aku percaya legenda Sergio Ramos hendak bersinambung,” sambungnya.

Pujian Perez di atas bukan omong kosong belaka. Teruji, sehabis menorehkan rekor penampilan paling banyak itu, Ramos lalu bicara tentang ambisinya buat terus menang serta tumbuh. Jadi pada dasarnya Sergio Ramos akan terus pecahkan rekor bersama Madrid.

” Aku masih memiliki tekad yang sama buat terus menang serta tumbuh, seperti itu yang membuat aku bertahan di mari, mimpi yang telah aku miliki semenjak masih kecil,” kata Ramos kepada Marca.

” Ini membuat aku sangat bahagia, aku berbunga- bunga. Aku sempat hadapi momen- momen unik serta bakal selamanya bersyukur atas sepak bola,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *