Kecantikan Meghan Markle Saat Memakai Hijab

kecantikan Meghan Markle saat memakai Hijab

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Afrika Selatan sebagai bagian dari tur kerajaan Inggris. Pada hari kedua perjalanan yang sebenarnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi masjid tertua di Afrika Selatan, Auwal. Memang kecantikan Meghan Markle saat memakai Hijab tidak dapat dipungkiri.

kunjungan Masjid Meghan Markle dan Pangeran Harry di Cape Town Auwal Tentu saja dalam sorotan global. Penampilan Meghan selama kunjungannya ke masjid tua 225 tahun, belum luput dari perhatian.

Meghan Markle memilih untuk memakai pakaian lebih sopan ketika mengunjungi Masjid Auwal. Model mengenakan siluet panjang minyak khaki zaitun maxi dress kata. Meghan mempadu pakaian dan sepatu datar partai tanpa warna oat ‘benar Sally terdakwa membuat produk garis-garis busana Sam Edelman.

Tidak hanya dengan maxi dress yang tidak menunjukkan kurva, Meghan Markle juga mencakup bagian pribadi untuk memakai pashmina jilbab krem ​​model telanjang. Ini adalah penampilan pertama dari Meghan Markle memakai jilbab, sementara layanan di perjalanan yang nyata, seperti Belfasttelegraph, Rabu (25/09/2019) dikutip.

Meghan lengkapi anggota perempuan dari mantan agen sbobet keluarga kerajaan Inggris, yang juga mengenakan jilbab. Dari Ratu Elizabeth II, Putri Diana dan Kate Middleton. Mereka mengenakan jilbab untuk menutupi kepalanya bila diperlukan selama kunjungan resmi ke perjalanan sebenarnya, baik ketika di Inggris atau di luar negeri.

Misalnya, Putri Diana mengenakan jilbab saat berkunjung ke Rumah Sakit Kanker di Lahore, Pakistan. Kemudian Ratu Elizabeth II saat berkunjung ke kuil Sikh Gurdwara Sri Guru Singh Sabha di Hounslow, London barat.

Sementara Kate Middleton mengenakan gading jilbab saat berkunjung ke masjid Assyakirin di Kuala Lumpur, Malaysia. Tentu saja penampilan publik mengenakan pehatian jilbab juga menarik. Jika kecantikan Meghan Markle saat memakai Hijab sudah sangat mempesona.

Kembali ke Meghan tampilan yang berbeda untuk jilbab untuk pertama kalinya. Memang tampaknya Meghan Markle memakai jilbab menuai banyak komentar seperti pada versi resmi dari Instagram Meghan-Harry, @sussexroyal.

Para netizen penuh memuji keindahan ibu Archie Harrison.

“Cantik!” Kata seorang Mariamurczynski singkat

“The Duchess begitu indah,” kata netizen bernama akun Kimberlyjrainey,

“Bagaimana elegan,” tulis Jaxs_everyday

“Begitu banyak keindahan di sini. Saya tidak bisa menangani. Tidak ada kata-kata !!!” mengatakan Kominoma kekuatan.

“Dia tampak hebat,” tambah pemegang rekening Mirandajoselit84

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *